Pengelola

  •  

    Zainal

    Nama                                         : Dr. Zainal Arifin Mochtar, S.H., LL.M

    Jabatan                                     : Ketua

    Zainal Arifin lahir di Makasar, Sulawesi Selatan. Menyelesaikan S1 di Fakultas Hukum UGM (2003), S2 pada program Ilmu Hukum, Universitas Northwestern, Chicago, USA (2006) dan S3 pada Program Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Saat ini tercatat sebagai Dosen di Fakultas Hukum UGM dan Ketua Pusat Kajian Antikorupsi UGM. Minat kajiannya meliputi hukum tata negara, administrasi negara, dan antikorupsi.

  • Hasrul 3

    Nama                                         : Hasrul Halili, S.H., M.A

    Jabatan                                     : Direktur Eksekutif

    Hasrul lahir di Sumenep, Jawa Timur. Menyelesaikan S1 di Fakultas Hukum UGM (2004), S2 pada program Ilmu Politik, Fisipol UGM (2014), Saat ini tercatat sebagai Dosen di Fakultas Hukum UGM dan Direktur Eksekutif Pusat Kajian Antikorupsi UGM. Minat kajiannya meliputi hukum acara, dan antikorupsi.

  • Totok 3

    Nama                                         : Totok Dwi Diantoro, S.H., LL.M

    Jabatan                                     : Direktur Penelitian dan Penerbitan

    Totok lahir di Yogyakarta, DIY. Menyelesaikan S1 di Fakultas Hukum UGM (??????), S2 pada program Magister Ilmu Hukum, University of Washington, USA (??????). Saat ini tercatat sebagai Dosen di Fakultas Hukum UGM dan Direktur Penelitian dan Penerbitan Pusat Kajian Antikorupsi UGM. Minat kajiannya meliputi hukum tata negara, administrasi negara, dan antikorupsi.

  • Oce

    Nama                                         : Oce Madril, S.H., M.A.Dev

    Jabatan                                     : Direktur Advokasi

    Oce Madril lahir di Payakumbuh, Sumatera Barat. Menyelesaikan S1 di Fakultas Hukum UGM (2007), S2 pada program Law and Governance, Nagoya University Jepang (2011) dan sedang menempuh S3. Saat ini tercatat sebagai Dosen di Fakultas Hukum UGM dan Direktur Advokasi Pusat Kajian Antikorupsi UGM. Minat kajiannya meliputi hukum tata negara, administrasi negara, dan antikorupsi.

  • Wika

    Nama                                         : Wika Harisa Putri

    Jabatan                                     : Manager Sumber Daya Manusia, Administrasi, dan Keuangan

    Wika lahir di Banyumas, Jawa Tengah. Menyelesaikan S1 pada program Ilmu Hukum Fakultas Hukum UGM (2000), dan program Akuntansi Fakultas Ekonomi UII (2006), S2 pada program Ilmu Hukum Fakultas Hukum UGM (2012), dan  Program Ekonomi Syariah, Program Pascasarjana Magister Hukum Islam UIN Sunan Kalijaga. Saat ini tercatat sebagai Dosen di Program Akuntansi Universitas Janabadra dan Manajer SDM, Administrasi, dan Keuangan Pusat Kajian Antikorupsi UGM. Minat kajiannya meliputi hukum administrasi negara, hukum bisnis, akuntansi syariah, akuntansi manajemen, dan antikorupsi.